TATTOO ONLINE
TATTOO ONLINE

Siapa Pemenang Miss IIMS 2010?

JAKARTA — Inilah salah satu acara yang patut ditunggu para pecinta motor show: Pengumuman Pemenang Miss IIMS 2010. Seperti pameran otomotif serupa di dunia, Miss Motor Show memang menjadi tontonan menarik yang mampu menyedot animo penonton. Terlebih pengumuman pemenang Miss IIMS 2010 akan dilakukan berbarengan dengan Exhibitor Night, Minggu malam (1/8).
Sebanyak 15 finalis Miss IIMS 2010 dikabarkan akan unjuk kebolehan serta kecantikannya di malam tersebut. Seluruh peserta finalis ini merupakan seleksi dari tak kurang 100 sales promotion girls (SPG) perwakilan masing-masing peserta pameran.
Wisnu Guntoro A, jurnalis dapurpacu.com, yang menjadi salah satu juri mengatakan, pemilihan Miss IIMS 2010 tidak hanya didasari pada kecantikan. Menurut Wisnu, Miss IIMS 2010 juga dituntut memahami tentang otomotif dan pengetahuan umum. Mereka bahkan harus lihai berbahasa asing serta cakap dalam bertingkah laku.
“Sejauh ini para peserta Miss IIMS 2010 telah memahami arti kehadirannya. Di balik kecantikannya, ternyata mereka juga pandai dan mampu bertutur bahasa secara baik,” ungkanya.
Dari 15 finalis yang akan tampil pada Exhibitor Night, juri akan mengumumkan tujuh pemenang. Ketujuh pememang itu akan dimahkotai dengan gelar Miss IIMS 2010, Runner up Miss IIMS 2010, Second Runner Up IIMS 2010, Miss Otomotif 2010, Miss Favorite 2010, Miss Photogenic, dan Miss Congeniality 2010.
Sayangnya, ketika disinggung siapa calon Miss IIMS 2010, Wisnu menolak membocorkan. Bahkan untuk mengatakan dari merek apa sang pemanang, Wisnu pun enggan menjawab. “Tunggu saja nanti…,” katanya
Sumber : http://www.dapurpacu.com

No comments:

Post a Comment